Banyak Doa dan Penghiburan Iringi Kepergian Ibu Mertua Bupati Eddy Berutu

0
317

JAKARTA, Dairipostoday.com – Duka yang mendalam sedang menyelimuti keluarga besar Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu. Pasalnya, Ibu mertua dari Bupati Eddy Berutu, yakni Ny Renny Hilderia br Silitonga (OP Irene Bou) meninggal dunia pada, Selasa 25 Mei 2021.

Kabar duka ini pertama diunggah istri bupati Dairi, Ny. Romy Mariani Eddy Berutu di laman facebooknya pribadinya.

“Di Rumah Bapa Di Sorga Ada Banyak Tempat Tinggal. Yesus Sudah Menyiapkan Satu Bagimu mamiku sayang Ny Renny Hilderia br Silitonga (Op Irene boru), Selasa, 25 Mei 2021 pk 05.18. Terimakasih Bapa, Terimakasih Yesus, Terimakasih Roh Kudus. Terpuji Nama Mu kekal selama-lamanya,” tulisnya.

Sejumlah ucapan turut berduka serta doa-doa penghiburan berdatangan, mulai dari kerabat, jajaran pemerintahan Dairi dan juga masyarakat. Begitu juga karangan bunga ucapan belasungkawa dan turut berduka cita berdatangan ke kediaman ibu mertua Bupati Eddy Berutu.

Di kesempatan ini, Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu dan segenap keluarga mengucapkan terima kasih atas banyaknya doa dan penghiburan yang diterima, atas kepergian ibu mertua Ny Renny Hilderia br Silitonga (OP Irene Bou).

“Kami dari keluarga besar yang berduka, menyampaikan banyak terima kasih atas perhatian dan doa dari semua kerabat, saudara handai taulan dan khususnya masyarakat di Dairi. Kami berdoa, semoga kebaikan yang saudara/i sekalian berikan, mendapat balasan yang berlimpah dan penuh berkat dari Tuhan yang Maha Kuasa,” ucap Bupati Eddy Berutu.

Leave a reply