Ketua TP PKK Dairi, Romy Mariani Jalin Tali Asih dengan Anak Yatim dan Kaum Duafa

0
168

SIDIKALANG, DaiRIposToday.com – Ketua TP PKK Kabupaten Dairi, Ny. Romy Mariani Eddy Berutu bersama ibu-ibu Dharma Wanita Kabupaten Dairi menggelar kegiatan tali asih dan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang dilaksanakan di gedung Pendopo Bupati Dairi, Selasa (27/04/2021).

Kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian kepada sesama untuk saling berbagi dengan orang-orang kurang beruntung seperti kaum dhuafa dan anak yatim, agar mereka dapat merasakan keberkahan di bulan Suci Ramadhan sama seperti yang dirasakan oleh umat muslim lainnya.

“Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan dianjurkan untuk bersedekah bagi yang mampu. Apa yang kami berikan hari ini, jangan dilihat dari jumlahnya tapi nilailah dari ketulusan hati kami. Selain itu, kami berharap anak-anak kami dapat belajar lebih disiplin, contohnya disiplin waktu dan harus semakin sabar terutama dalam menjalankan ibadah Puasa di bulan Ramadhan ini,” ujar Romy Mariani saat menyapa dan bercengkrama dengan para anak yatim.

Selanjutnya, Romy juga mengharapkan anak-anak yang hadir pada hari ini kelak menjadi anak yang sukses, anak-anak yang berprestasi yang mampu mengharumkan nama keluarga bahkan mengharumkan nama kabupaten Dairi.

“Kami berdoa kalian semua akan sukses pada waktunya. Kami juga berdoa supaya pada bulan Ramadhan ini, puasanya dilancarkan dan ibadahnya diterima oleh Tuhan,” ucap Romy.

Leave a reply