CATATAN AKHIR TAHUN (CATAHU)

BERBAGAI CAPAIAN PROGRAM DAIRI UNGGUL DI TAHUN 2020
0
65

SIDIKALANG, DaiRIposToday.com – Tahun 2020 akan segera berakhir. Untuk sebuah pemerintahan tentu banyak program yang telah dilakukan dan juga yang belum dilakukan dalam setahun belakangan. Bulan penutup tahun ini, yakni bulan Desember tentu menjadi momen bagi sebuah pemerintah untuk melakukan berbagai evaluasi atas apa yang telah dikerjakan, dicapai dan ditargetkan dalam sebuah program pemerintahan. Begitu juga dengan Pemerintah Kabupaten Dairi, dimana Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu menyampaikan bahwa penutup tahun ini menjadi momen refleksi untuk kerja-kerja jajarannya mengukur capaian program visi misi yang diusungnya.

Bupati Eddy Berutu tentu telah memiliki banyak catatan tersendiri selama menjalankan program pemerintahan Kabupaten Dairi Dalam setahun terakhir di tahun 2020. Terlebih di tahun 2020, merupakan tahun yang sulit bagi siapapun termasuk sebuah organisasi pemerintahan dalam menjalankan roda pemerintahan di tengah situasi Wabah Pandemi Covid-19. Dimana sebuah pemerintahan dituntut mampu melakukan penanganan Pandemi Covid-19 di wilayah masing-masing sembari tetap mampu memberikan pelayanan yang ekstra kepada masyarakatnya, yang disaat bersamaan harus mampu mewujudkan berbagai program dan visi misi yang harus mewujudkannya. Untungnya, Pemkab Dairi di bawah kepemimpinan Bupati Eddy Berutu di tahun yang sulit ini di tengah wabah Pandemi ini mampu memenuhi itu semua, atas kerja keras yang prima yang dilakukannya sebagai pimpinan yang juga diikuti oleh jajarannya, yang mendapat dukungan dari masyarakatnya.

Dalam edisi khusus ini, Tabloid Dairi Pos akan menyajikan berbagai rangkuman yang merupakan hasil peliputan tim redaksi yang kami namakan Catatan Akhir Tahun (CATAHU) Pemerintah Kabupaten Dairi di tahun 2020 di bawah Kepemimpinan Bupati Dairi, Eddy Berutu atas berbagai program di berbagai sektor untuk mewujudkan visi misi yang diusung pemerintahannya yakni Mewujudkan Dairi Unggul yang Mensejahterakan masyarakat dalam Harmoni Keberagaman.

JANUARI

Menjaga Aset Daerah

Mengawali tahun 2020 yakni di bulan Januari Pemerintah Kabupaten Dairi melalui Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu bersama Kajari Dairi Syahrul Juaksha Subuki, SH, MM menandatangani perjanjian kerjasama dalam upaya penyelamatan dan pemulihan aset yang dilaksanakan di Kejaksaan Negeri Dairi pada Senin, 13 Januari 2020…*)

 

*) Ulasan selengkapnya, dapat dibaca di Tabloid Dairi Pos, Edisi Desember 2020

Leave a reply